Kesalahan Harus Dihindari Saat Membeli Kendaraan Rekreasi

Kesalahan Harus Dihindari Saat Membeli Kendaraan Raekreasi

Penjualan kendaraan rekreasi melonjak, dan industri RV memperkirakan tahun 2021 akan menjadi tahun yang memecahkan rekor. Dealer mengatakan banyak permintaan datang dari pembeli pertama kali dan lainnya yang ingin menemukan cara yang lebih aman untuk berlibur selama pandemi.

Namun, seperti yang akan dikatakan pemilik RV kepada Anda, membeli rumah motor, kemping, atau trailer adalah proses kompleks yang membutuhkan banyak keputusan. Semakin banyak pilihan yang Anda buat, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk melakukan kesalahan, terutama ketika Anda seorang pemula.

Kami memiliki beberapa pengalaman berkemah keluarga yang luar biasa di rumah motor yang kami miliki dari 2011 hingga 2017, dan kami belajar banyak. Jika Anda mempertimbangkan RV pertama Anda, ini adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari.

Kesalahan No. 1: Dengan asumsi Anda akan menghemat banyak uang untuk perjalanan

Dengan asumsi Anda akan menghemat banyak uang untuk perjalanan

Jika Anda ingin membuat pemilik rumah motor tertawa, katakan sesuatu yang konyol seperti, “Saya yakin Anda menghemat banyak uang untuk hotel!”

Ya, mungkin. Tapi motorhome baru biasanya berharga $60.000 hingga $500.000, menurut Asosiasi Industri RV. Tambahkan biaya bensin untuk kendaraan yang mendapat 6 sampai 10 mil per galon, ditambah asuransi, pemeliharaan, dan perbaikan yang tak terelakkan. Biaya perkemahan biasanya berkisar antara $25 hingga $80 per malam. Anda mungkin perlu membayar untuk penyimpanan jika Anda tidak dapat memarkir rig di rumah Anda, karena banyak kota membatasi waktu RV dapat diparkir di jalan. Penyimpanan dapat menghabiskan biaya $30 hingga $450 per bulan, tergantung pada apakah itu di luar ruangan atau di dalam ruangan, dipanaskan atau tidak, di dekat kota besar, atau di luar kota. (Kami membayar $125 sebulan untuk menyimpan milik kami di luar ruangan dekat perkemahan favorit sekitar 90 menit dari rumah kami di Los Angeles.)

Berkemah dan trailer bisa lebih hemat — selama Anda sudah memiliki truk atau SUV, Anda perlu mengangkutnya. Trailer pop-up dan truk kemping mulai dari sekitar $ 6.000, menurut RVIA. Trailer perjalanan biasanya berkisar antara $6.000 hingga $55.000, sedangkan trailer roda lima berkisar antara $18.000 hingga $160.000.

Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda mungkin akan membayar banyak bunga dari waktu ke waktu karena pinjaman RV sering berlangsung selama 10, 15, atau bahkan 20 tahun. Meminjam $40.000 selama 15 tahun akan dikenakan bunga hampir $19.000, bahkan pada tingkat yang wajar (untuk pinjaman RV) sebesar 5,5 persen.

Menambahkan semuanya, Anda dapat menghabiskan banyak waktu di beberapa hotel yang cukup bagus untuk apa yang akan Anda bayar untuk berkemah di RV.

Pasti ada cara untuk menghabiskan lebih sedikit. Namun, jika Anda ingin membeli rig baru, jangan menipu diri sendiri bahwa Anda sedang berlibur dengan harga murah.

Kesalahan No. 2: Membeli yang baru

Seperti halnya mobil, RV kehilangan nilai yang cukup besar begitu mereka dikeluarkan dari tempat dealer. Membiarkan pemilik pertama menerima pukulan depresiasi yang besar dapat menghemat banyak uang.

Misalnya, RV Trader — salah satu pasar RV terbesar — baru-baru ini mengiklankan Winnebago Navion 24D 2021 untuk dijual di California dengan harga jual mendekati $160.000. Versi 2019, dengan hanya 5.200 mil, terdaftar seharga $ 120.000.

Kami menghabiskan jauh lebih sedikit, sekitar $ 16.000, membeli motorhome berusia 13 tahun dengan odometer kurang dari 8.000 mil. Kami menghabiskan $7.000 untuk pemeliharaan dan perbaikan selama enam tahun, ditambah $1.200 untuk mengganti enam bannya.

Anda mungkin khawatir bahwa RV bekas akan menjadi lubang uang, dan itu bisa jadi benar. Namun tidak seperti mobil, RV sering kali tidak bebas masalah meskipun masih baru. Mungkin ada kebocoran, kerincingan, dan cacat produksi. Pemilik pertama mungkin melihat dan memperbaiki masalah terburuk sebelum menyerahkan RV kepada Anda. (Anda masih menginginkan mekanik berpengalaman di dealer yang baik untuk memeriksa rig bekas apa pun sebelum membeli.)

Ini membawa saya ke tip lain: Luangkan waktu untuk meneliti dealer dan departemen layanan mereka; beberapa terkenal karena memperlakukan pelanggan dengan buruk dan membebankan biaya perbaikan yang berlebihan. Lihat ulasan online dan bicarakan dengan pemilik RV berpengalaman.

Kesalahan No. 3: Bergegas membeli

Bergegas membeli

Melakukan pembelian besar dengan tergesa-gesa jarang merupakan ide yang baik, tetapi Anda dapat benar-benar menyesal bergabung dengan penyerbuan untuk membeli RV sekarang.

Biasanya, Anda dapat menegosiasikan diskon 20 persen atau lebih dari harga stiker RV baru. Tetapi pandemi memperlambat produksi di pabrik-pabrik tepat ketika permintaan melonjak karena masalah keamanan perjalanan. Hasilnya adalah pasar penjual dengan persediaan terbatas di dealer. Itu berarti jauh lebih sedikit ruang gerak pada harga untuk rig baru dan bekas. Satu atau dua tahun permintaan tinggi sering diikuti dengan jeda, jadi pertimbangkan untuk menyewa RV sekarang dan membeli setelah keadaan tenang.

Menyewa terlebih dahulu di http://69.16.224.147/ adalah ide yang bagus, karena ini memberi Anda kesempatan untuk mencoba berbagai jenis RV dan untuk melihat apakah jenis berkemah ini cocok untuk Anda. (Kami akhirnya memutuskan kami lebih suka pondok taman nasional dan hotel yang bagus.) Situs termasuk Outdoorsy, RVShare.com, dan Cruise America menawarkan berbagai pilihan sewa, dengan harga motorhome biasanya mulai sekitar $100 per malam.