5 Kegiatan Rekreasi Di Rumah Yang Bisa Dilakukan Bersama Anak Anda

Meskipun judi spadegaming slot kita tinggal di rumah lebih lama, yang telah kita rindukan di beberapa titik dalam kehidupan sehari-hari, tetapi pada saat yang sama telah menjadi tantangan bagi orang tua, karena sekolah anak dan kegiatan rekreasi di rumah telah disatukan, yang sebagai orang tua yang bertanggung jawab harus memuaskan.

Kita harus jelas bahwa waktu di rumah tidak identik dengan liburan, tetapi kita harus memanfaatkan waktu dalam melakukan aktivitas di rumah yang meningkatkan perkembangan kreativitas, keterampilan dan keterampilan pada anak. Juga, kami akan membantu dengan manajemen yang tepat dari stres, kecemasan dan kebosanan yang dapat menyebabkan penguncian di rumah.

Hal terbaik tentang ini adalah kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang tidak perlu untuk berinvestasi dalam rekreasi sehat terkecil di rumah, kita dapat menemukan bahan-bahan yang diperlukan yang membutuhkan aktivitas bermain di rumah. Jadi, inilah saatnya berkreasi untuk kesejahteraan anak; juga, untuk memperkuat persatuan keluarga, berbagi waktu keluarga yang berkualitas.

Di bawah ini kami sajikan serangkaian kegiatan yang sangat cocok untuk dilakukan di rumah, Anda hanya dapat menyesuaikan atau menyesuaikannya sesuai dengan usia anak atau kompleksitas tugas.

1. Kerajinan menggunakan bahan daur ulang.

Ide apa yang lebih baik daripada membuat kerajinan dengan anak-anak kecil di rumah dan pada saat yang sama membantu planet kita berkat daur ulang, dengan cara ini Anda akan mengajari mereka cara merawat dan menghormati lingkungan.

Dengan jenis kegiatan ini kreativitas dan imajinasi yang dikembangkan pada anak-anak, mereka dapat bebas untuk membuat karya mereka sendiri yang dengannya mereka akan sangat bangga memamerkannya. Jadi mari kita mulai bekerja.

Bahan yang paling banyak digunakan dan mudah ditemukan di rumah antara lain kardus, tisu toilet, koran, botol plastik, kancing, dan lain-lain.

Kami meninggalkan tautan di sini sehingga Anda dapat melihat dan membuat karya seni Anda sendiri untuk menjaga lingkungan bersama anak-anak Anda.

2. Memasak bersama keluarga.

Mengubah dapur sebagai ruang rekreasi keluarga adalah pilihan yang sangat baik, Anda mungkin berpikir bahwa melibatkan si kecil di rumah dalam salah satu tugas paling sehari-hari itu agak membosankan, tetapi kita harus mengubah perspektif dan mengubahnya menjadi unik dan istimewa. momen.

Anak-anak umumnya suka dan bersemangat untuk membuat dan menjadi kotor, dan dengan cara ini mereka akan menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk keluarga mereka dengan banyak cinta, berinovasi resep dan hidangan, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan komunikasi, kerja tim, keterampilan motorik halus dan percaya diri. Jangan sia-siakan dan ubah tugas membosankan menjadi tugas yang bisa Anda hubungkan dengan keluarga.

3. Origami dan kerajinan kertas.


Cara lain untuk membiarkan imajinasi anak-anak terbang adalah Origami, Anda hanya perlu halaman dengan warna berbeda dan keinginan untuk berkreasi. Teknik ini membantu kreativitas, memori, konsentrasi dan keteguhan dalam penciptaan angka, selain itu kami meningkatkan mood anggota keluarga.

Klik di sini dan Anda dapat melihat banyak contoh Origami, tetapi saya juga mengundang Anda untuk membuat yang baru, menjadi penemu bersama anak-anak Anda dan Anda akan menghargai waktu bersama mereka.

4. Dorong membaca.

Dikatakan bahwa seorang anak yang membaca, bebas dan tidak membatasi pengetahuannya, juga meningkatkan konsentrasi, pemahaman dan memperluas kosakatanya. Ini memiliki banyak manfaat dalam perkembangan kognitif anak berlatih membaca setiap hari, selain membiarkan imajinasinya terbang pada saat membaca, Anda akan mempengaruhi praktik kebiasaan. Jadi, jangan ragu, membaca adalah pilihan yang sangat baik untuk bersenang-senang di dunia buku.

Membiarkan anak memilih buku atau cerita yang ingin dibacanya, membantu mendorong minat dan selera membaca, apa yang Anda harapkan, saatnya menghabiskan waktu sehari untuk berbagi dengan si kecil di rumah.

5. Dramatisasi.

Bermain peran atau dramatisasi adalah kegiatan bermain yang sangat menghibur dan tak terlupakan, sangat cocok untuk partisipasi anggota keluarga, di mana mereka dapat meninggalkan keterampilan artistik atau keterampilan yang sebelumnya tidak diketahui. Anak-anak akan merasakan persatuan keluarga dan membantu meningkatkan ekspresi emosi dan pikiran mereka dengan cara yang lebih mudah.

Selain itu, mereka dapat membuat wayang dan teater dengan bahan daur ulang, jelas melibatkan seluruh keluarga, kemudian mereka dapat membuat malam pertunjukan di mana setiap orang adalah protagonis. Semangat.

Baca juga : Manfaat Utama Taman dan Rekreasi